Chat with us, powered by LiveChat

Leverkusen Restui Leno Bela Arsenal

Leverkusen Restui Leno Bela Arsenal

AGEN JUDI SBOBET - Bernd Leno yang merupakan kiper incara Arsenal dari musim lalu akhirnya berhasil di datangkan, Sebelumnya pemain tersebut membela Leverkusen.


Saat ini, Arsenal sedang gencar untuk mendatangkan kiper baru yang digunakan untuk menggantikan sang kiper saat ini, Petr Cech yang bermain sangat buruk pada musim ini.


Sekarang bagi Arsenal bisa mendapatkan angin segar dikarenakan mereka sudah mendapatkan penggantinya saat ini dan bisa mempersiapkan skuat baru yang akan bersaing dengan Club lain pada musim depan.


"Leno bisa pergi namun harus mengikuti ketentuan dari kami, Situasinya saat ini masih berjalan dengan konstan dan kami masih aktif berbicara dengan Bernd dan juga manajernya, Leno memiliki tawaran yang nyata di tahun 2017, namun kami tidak memiliki pengganti yang sepadan untuknya musim lalu. Kami sudah memiliki Lukas HJradecky yang merupakan suksesor yang sangat bagus untuknya, Leno benar-benar bermain dengan baik musim lalu. Namun kami pikir dia pasti ingin pergi lagi sehingga kami tidak ingin menghalanginya." Ungkap Voller.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.